Monday, March 20, 2017

Cara Menambah Follower Instagram Terbaru

                              
Pada kesempatan ini saya akan kasih tau anda cara menambah follower instagram dengan mudah. Tenang aja sob, cara ini sudah saya tes dan work di Instagram saya. Yaudah sob, langsung saja ikutin langkah-langkah berikut.

Bahan :
1.) Aplikasi Get Followers >> [ DOWNLOAD ]
2.) Siapkan minimal 2 akun instagram.

   Mengapa butuh 2 akun instagram ?
Disini saya jelaskan kita membutuhkan 2 akun instagram. akun pertama itu akun asli kita dan yang akun kedua itu akun tumbal. kenapa bisa dikategorikan akun asli dan akun tumbal, berikut saya jelaskan :
   Akun asli : Akun utama atau akun asli kita yang dibuat untuk menambahkan followers instagram.
   Akun tumbal : Akun yang kita buat hanya untuk mencari coin di Get Followers yang berarti secara otomatis  following nya bertambah.
   Kesimpulannya kita mencari coin menggunakan akun tumbal yang secara otomatis following akun tumbal bertambah tetapi tidak apa-apa itu hanya akun tumbal. Kemudian hasil coin dari akun tumbal kita belikan followers di akun asli. intinya kita bisa mendapatkan 1 followers dengan menukarkan 2 coin,  cara untuk mengumpulkan coin kita hanya perlu mem-follow orang sebanyak-banyaknya.


>> Cara Mendapatkan Banyak Followers :
1.) Login akun tumbal di aplikasi Get Followers terlebih dahulu.
2.) Kumpulakan coin dengan cara mem-follow sebanyak-banyaknyat tanpa memikirkan following kita karena itu hanya akun tumbal.
3.) Jika sudah terkumpul banyak coin. Login akun asli kita dengan cara tambahkan akun, klik icon My Account sebelah kanan pojok sendiri - pilih accounts - klik pojok kanan atas dan pilih add account.
4.) Jika akun asli kita sudah login, tinggal kita belikan coin hasil akun tumbal dengan followers.

***  SELAMAT FOLLOWER INSTAGRAM ANDA SUDAH BERTAMBAH ***